Selasa, 05 April 2011

KADET DAN PERSONEL AKADEMI ANGKATAN LAUT LAKSANAKAN LATIHAN SELAM DI PASIR PUTIH SITUBONDO




Akademi Angkatan Laut,- Sebanyak 23 Kadet Tingkat II dari berbagai korps dan 79 Personel Akademi Angkatan Laut mengikuti latihan selam di Pasir Putih Situbondo, Sabtu (02/04). Dari rombongan tersebut terdapat Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Gatot Subroto beserta para pejabat teras AAL disamping anggota lainnya yang terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama AAL.

            Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan keluarga besar Akademi Angkatan Laut dan Kadet AAL disamping sebagai wahana untuk para Gadik berrekreasi sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja para tenaga pendidik AAL.

            Sementara Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Gatot Subroto yang dijumpai di tempat latihan mengatakan latihan selam ini dilaksanakan untuk mempertahankan dan meningkatkan kemampuan anggota AAL di bidang selam, sehingga siap digerakkan sewaktu-waktu, misalnya ada even even massal, olahraga perairan seperti Kasal Cup, Kejurda, dan kegiatan-kegiatan konservasi bawah laut. Dan yang lebih penting lagi adalah bisa memberikan bantuan jika terjadi bencana alam terutama bahaya banjir

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...